Racing ada aturannya vroo

Wednesday, April 20, 2016 metagora 0 Comments

Pernah liat mobil Honda ada emblem TRD? atau mobil Toyota sticker Mugen? Yah.... ane juga pernah, sering malahan. Mungkin mereka sedang krisis identitas aja. Maklum? Nggak..!!! sepet di mata :D

Mungkin banyak yang udah tau juga. Skip aja woy kalo emang udah tau :p sedikit informasi ini emang khusus buat yang belom ngerti atau tau aja sih, kalau sekarang manggis ada ekstraknya :D :D :D hahahahaha bukan dink :p sebetulnya penggunaan emblem atau racing ada aturannya, emang sih suka suka yang punya kendaraan, tapi setidaknya bego jangan pamer lah :)

Okay, back to topic... sebetulnya hampir semua pabrikan mobil udah punya tuner masing-masing, atau mudahnya racing development atau racing division (suka-suka lah sebutannya mau gimana juga), diantaranya:

Toyota: TRD, Tom’s, SARD
Daihatsu: D-Sport, DRS
Suzuki: Suzuki Sport, Monster Sport, Tryforce
Mazda: Mazda Speed, RE Amemiya, Fujita engineering (FEED)
Honda: Mugen, Spoon Sport, J’s Racing
Nissan: Nismo, Autech, lmpul, Mine’s
Mitsubishi: Ralliart, Colt Speed, Garage HRS
Subaru: STi, Zero/Sport, SYMS
Mercedes-Benz: AMG, Brabus, Carlsson, Lorinser
BMW: Hamman Motorsport, Alpina, AC Schnitzer, Breyton

Udah tau kan? see yaahhhhh :D

You Might Also Like

0 komentar: