Holiday with SAGA, JTAC, SAC

Friday, December 30, 2016 metagora 0 Comments

Long weekend jadi waktu yang ditunggu oleh saya dan istri... Karena kita emang udah prepare untuk jalan-jalan nyamar jadi 4wheels traveler. Telaga Sarangan jadi pilihan karena juga sekalian dengan event touring SAGA Community dan meetup dengan JTAC (Jogja Toyota Agya Community) dan SAC (Solo Agya Community)

Karena ada keperluan di Madiun terlebih dahulu, Saya dan keluarga memutuskan untuk berangkat duluan. Jam 15.00 Saya start dari rumah, destinasi pertama adalah tempat cuci mobil di Medaeng :D hahahaha pergi jauh mobil kotor itu bete beud :p Selesai cuci, langsung gazz, ternyata Google Maps berkata, lewat Legundi dan tol baru :D hasilnya....??? DAMN..!!!! macet braayyyy

Skip skip skip masuk Sarangan jam 01.00 :D hohoho... kontak hotel full booked semua... Hotel dalam artian hotel kelas layak, bukan yang hanya kamar hohohihe :D Tiiittt... malam itu diputuskan kita tidur di mobil. Bangun pagi, buka pintu pandangan pertama yang tertangkap adalah nasi pecel :D hajar bleehhh... Perut kenyang pecel, geser ke telaga, sate ayam cuzzzz

Siang harinya, teman teman dari Surabaya mulai berdatangan, karena sedikit miss communication dengan petugas parkir, hasilnya teman temin dari Surabaya harus tertunda sedikit untuk bisa masuk ke parkiran karena masih crowded. Hanya masalah kecil yang bisa diatasi dengan mudah :)

Traffic Jam parah juga dialami rekan-rekan dari Jogja dan Solo. Berangkat dari Solo jam 8.00 dengan target +/- jam 12.00 sudah masuk Sarangan, hasilnya adalah baru masuk parkiran jam 17.00 :D jozzz...!!!! Lelah letih lunglai terbayar saat kami berpelukan karena sudah cukup lama tidak berjumpa. Ramah tamah ringan dengan suguhan ala kadarnya cukup membuat suasana hangat malam itu.

Setelah acara ramah tamah, games, ngobrol ngalor ngidul, acara malam itu ditutup dengan foto bersama. Teman-teman Jogja & Solo memutuskan untuk langsung kembali pulang jam 22.00. Pertemuan singkat, padat, dan jelas. :D Thanks mavroo :)

Bangun tidur pagi hari, langsung diisi dengan acara ngopi, ngobrol dan foto (again) :D rebyek sana sini foto kesana kemari, ga terasa sudah jam 09.00. Menurut rencana, harus langsung prepare untuk checkout kembali ke Surabaya. Sedikit molor karena masih suasana MAGER, jam 11.00 SAGA Community bergerak pulang dengan konvoi.

Saya? yapp... saya sekeluarga memutuskan untuk pulang sedikit sore karena masih belum bisa moveon dari pemandangan dari depan kamar :D hahahahahaha... Tanpa halangan berarti, Saya yang diluar rombongan sampai rumah dengan cihuy jam 22.00 :D


You Might Also Like

0 komentar: